Info Mengenai Android


Jumat, 06 November 2015

winkars.com Download Apk Android

| Jumat, 06 November 2015
winkars.com Download Apk Android


Sebagai judul menyarankan kali ini saya akan membahas tentang Blog untuk Download APK Android. Bagi mereka yang kesulitan untuk download dalam bermain toko melalui Smarthphone Android Anda Blog ini yang akan memberikan solusi, Download APK zona menyediakan bermacam-macam aplikasi, Permainan, dan wallpaper yang semuanya dalam bentuk file apk.
Bagi Anda yang tidak tahu apa di sini adalah sedikit apk file penjelasanya

Apa itu File APK?
Android paket atau disingkat dengan APK adalah paket aplikasi pada Android. Sesuai dengan kelompok "Android paket" yang berarti "Android paket", mari kita lihat mengapa itu bisa disebut sebuah paket, mengapa bukan file? Tapi sebelum itu kami membahas pertama mudah-mudah. Jika kita bergaul dengan satu sama lain, itu mirip APK file Zip file jika PAL tidak percaya mencoba cukup ekstrak file dengan winrar, apk atau akar explorer hanya melakukan tidak sama Dora The Explorer: D.
Jika ada file Zip kompresi dan ekstrak persyaratan, maka ada juga istilah yang sama dalam file kompilasi dan Decompile yaitu Apk tetapi tidak Mari bahas hal ini seperti itu datang ke saya sendiri pemrograman, dan juga belajar baru J.

Beberapa hal yang pasti yang terlintas teman saya ketika saya menyebutkan bahwa hal ini mirip dengan file APK ZIP, "apa kita dapat dengan mudah mengedit aplikasi hanya dengan mengekstrak hanya" dan jawabannya adalah tidak. Tetapi jika buddy sudah menguasai beberapa ilmu yang sangat mudah untuk seorang teman.

Struktur file APK
Kembali ke zip file, zip file adalah pasti ada file. Baik seperti file, file-file ini memiliki apk file ke landasan dalam apk. Beberapa structurenya adalah:



  • URAndroidManifest.xml: xml dalam file, ada Deskripsi berbagai perintah dan informasi file lainnya. Berarti lebih detail sebagai pemerintah dalam suatu negara.
  • URBuild.xml: ini adalah seekor semut script yang tugas mengcompile dan menginstalnya di perangkat PAL.
  • Bin /: di sini ada hasil apk PAL
  • RES /: ini adalah lokasi dari berbagai komponen sumber, seperti GUI, antarmuka pengguna, tata letak, gambar dan string lain, tak diragukan lagi salah satu yang paling penting juga dalam aplikasi
  • Src /: ini adalah tempat kegiatan, ini adalah direktori dari yang kelas aktivitas. Kiasan aktivitas ke aktivitas kelas. Misalnya Kapan kita menekan sebuah tombol, maka jaringan data akan aktif.
  • Aset /: berisi file statis yang dikemas dalam aplikasi ke perangkat.




Mengapa memilih APK File?

  • Alasan pertama Mengapa memilih File apk adalah sebuah alternatif bagi mereka yang tidak dapat men-download aplikasi atau bermain game di store Apakah itu karena keterbatasan internet atau bermain menyimpan Noya kesalahan.
  • Yang kedua adalah bahwa Anda dapat menyimpan Ike apk tsb jika tidak diinstal. Jika Anda download App sore bermain setelah dihapus kemudian data akan hilang dan tidak dapat digunakan untuk menginstal lagi
  • APP lain, karena banyak programing yang membuat Android aplikasi atau game tetapi tidak bermain di subunit di toko dan hanya beredar secara bebas dengan format Ike APK



Related Posts